Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Depok

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Benchtop Meter Package

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
80 kali
Harga Mulai
Rp. 123
Sampai dengan
Rp. 123
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Benchtop Meter Package

HQ440d Benchtop Meter Package with LBOD101 Optical Dissolved Oxygen Probe for BOD Measurement Dirancang untuk ahli kualitas air, Hach HQ440d Benchtop Meter merupakan sebuah laboratorium Alat canggih yang mengambil menebak dari pengukuran.

Alat HQd terhubung dengan probe cerdas yang secara otomatis mengenali parameter pengujian, kalibration History, dan metode pengaturan untuk meminimalkan kesalahan dan setting waktu.

Benchtop meter yang canggih ini dirancang untuk menahan tahun penggunaan lab terus menerus.

Meter HQd fitur antarmuka pengguna yang sederhana yang tidak memerlukan manual atau pelatihan untuk mengoperasikan.

Terobosan luminescent / BOD penyelidikan optik tidak memiliki membran untuk bebas / tanpa pemeliharaan dan menstabilkan cepat teknologi LDO dan Integrated stirrer. Fleksibel Benchtop Meter membuat pengujian laboratorium parameter kualitas air kritis lebih efisien User interface yang intuitif untuk operasi sederhana dan hasil yang akurat Percayalah pengukuran Anda - IntelliCal ™ Direksi optik penyelidikan pintar menyimpan semua kalibrasi di probe Meningkatkan produktivitas dengan layar ultra-terang dan ukuran huruf yang besar untuk mudah dibaca hasil Kit nyaman meliputi segala yang dibutuhkan untuk memulai pengujian

INFORMASI ORDER :

Revold RS : +62-812-12265507  Mail : revold@sitoho.com , revoldrs@gmail.com

 

Tampilkan Lebih Banyak